Minggu, 12 Januari 2014

Boediono: Anak Muda Harus Berani Mengejar Mimpi

Jakarta - Wakil Presiden Boediono bersama Ibu Herawati Boediono nonton bareng film Laskar Pelangi 2: Edensor. Usai menonton film tersebut, Boediono memberikan pandangannya bahwa anak muda harus berani mengejar mimpi mereka.

"Ini film yang inspirasional bagi mereka anak muda mengejar mimpi," kata Boediono dalam sambutannya di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (12/1/2014).

Menurut Boediono setiap anak muda harus memiliki mimpi dan mimpi itulah yang menggerakkan mereka untuk berani melangkah.

"Menemukan hal yang kontradiktif apa yang dia lihat dan dia jalani sewaktu di tanah air dengan yang sangat berbeda dengan tempat lain," ucapnya.

"Seperti bersinggungan dengan cinta dan sebagainya. Benar-benar terjadi," imbuhnya.

Mimpi bagi Boediono adalah tentang memberikan daya kreativitas bagi seseorang.

Sementara itu, penulis buku Laskar Pelangi mengucapkan terima kasihnya atas kesediaan Boediono yang meluangkan waktu untuk menonton karyanya yang difilmkan. Pada kesempatan itu, Andrea juga menyebutkan bahwa anak anak Indonesia harus berani bermimpi.

"Pesannya sederhana, says bagaimana bersemangat untuk mengajar pendidikan dan pendidikan itu penting. Di mana pun kita berada, nilai ke Indonesiaan harus dipegang," jelasnya.
dikutip dari DETIK.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar